Perkenalan

Halo, pertama-tama gua ucapkan selamat datang di blog gua, Cerita Endam. Ya sesuai nama blognya, lu bisa panggil gua Endam, salam kenal ya semuanya. Jujur aja gua rada bingung mau nulis tentang apa di postingan gua yang pertama ini, tapi ya biar gua ceritain sedikit tentang gua dulu aja kali ya, kan tak kenal maka tak sayang, jadi setelah baca ini lu kudu wajib harus fardhu sayang sama gua ya hehehe. 


Oke jadi panggil aja gua Endam, gua adalah manusia biasa, lelaki tentunya, bukan ultraman ataupun power ranger merah. Ditahun ini gua berusia 22 tahun, anak pertama dari tiga bersaudara. Sekarang ini kesibukan gua selain ngabisin nasi di rice cooker emak gua, gua juga dagang atau jualan pempek di sore harinya, di sebuah tempat di Bekasi Utara. 


Gua punya hobi berlari, ya lu nggak salah baca, gua suka lari, baik lari beneran maupun lari dari kenyataan. Tujuannya sih ya nggak lain nggak bukan buat menjaga kebugaran, tau sendiri lah ya kondisi sekarang ini lagi gimana. Biar tuanya nanti tetep sehat gitu, kan gimana kita tua nantinya ya tergantung kebiasaan kita waktu muda, bener nggak?. Manfaat lain yang gua dapetin dari lari tuh gua jadi ngerasa tenang, kaya lari jadi semacam terapi buat mental gua juga, bahkan terkadang gua sampe dititik dimana ngerasa kalo sehari nggak lari tuh kaya ada yang kurang gitu. 


Oh ya itu soal hobi gua, sebenernya banyak lagi sih hobi gua tapi salah satunya dan yang paling jadi favorit gua ya berlari itu. Nanti deh gua buat postingan khusus yang ngebahas pelarian duniawi gua dan pencapaian pencapaian gua, "ceilaahh pencapaian apa si dam?", "ya ada deh".


Kenapa gua buat blog? Hemmm kalo boleh jujur sih saat ini gua lagi berada di fase menggalau karena habis putus dari seseorang yang gua cinta banget lah pokoknya. Sebenernya udah agak lama, tapi sampe sekarang belom bisa move on juga, jadi ya gua mau jadiin kegiatan nulis di blog sebagai pelarian dari rasa patah hati gua. Jadi, mungkin kedepannya bakal ada beberapa tulisan gua yang agak menye-menye, alias curhat-curhatan khas anak muda gitu. 


Sebenernya gua udah beberapa kali punya blog dan sebelumnya gua juga sempet punya blog yang postingannya tuh udah ratusan. Tapi sekarang ini gua pikir itu blog terlalu campur aduk dan juga disitu gua keseringan vakum lama jadi udah berasa males aja buat nerusin nulis disitu, alhasil ya gua buat blog baru deh.


Selain itu, gua juga agak kangen dengan dunia blog yang pernah gua cemplungin sebelumnya. Baru aja tadi gua mampir ke salah satu blog temen gua dan gua jadi ngerasa kangen aja gitu, gua salut sama mereka semua yang sampe sekarang masih aktif ngeblog. Karena emang pada dasarnya selain menulis itu menyenangkan, bales-balesan komentar sama temen blogger lainnya juga jadi rutinitas yang seru juga. Gua juga berpikir kalo mereka aja yang punya kesibukan lebih dari gua bisa terus ngeblog, kenapa gua nggak bisa, ya kan? Jadilah gua memutuskan membuat blog ini. 


Padahal di awal tadi gua bilang bingung ya mau nulis apa, eh ternyata udah jadi sebanyak ini hehehe. Yaudah mungkin segitu aja untuk perkenalan kali ini, sekali lagi selamat datang dan makasih buat kalian yang udah nyempetin mampir buat baca tulisan gua. Salam kenal semuanya. 

Komentar

  1. Halo kak Endam. Salam kenal. Wah ternyata sudah punya blog dengan pos ratusan... Padahal terusin aja kak di situu ehehe Eh tapi kembali ke preferensi masing-masing yak.

    Aku juga hobi lari. Cuma sekarang uda ga pernah lari lagi.... Selain karena ga ada temen yang suka lari, juga karena pandemi covid yang bikin susah aktivitas luar rumah. Jadi aku ganti deh ke olahraga dalam rumah macam yoga ato senam aerobik. Hehe...

    BTW kudoakan semoga kak Endam segera bisa move on yak... Memang ngomong mah gampang... Tapi pasti suatu saat juga akan bisa move on.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya mba Friska sebelumnya udah pernah punya blog yang udah ada sekitar 500an postingan tapi pengen berhenti disitu aja mau lanjut ke blog ini.

      Wahhh ternyata suka lari juga ya, yap emang agak ngeri ngeri sedep sih kalo berolahraga diluar dengan kondisi yg lagi begini.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bestie

Mimpi Setan