Kafe Susu

Halo teman-teman semua, kali ini ijinkan gua untuk sedikit bernostalgia ya, mengingat kembali kenangan lama ketika gua masih sama si dia. Lagian kan di postingan perkenalan juga gua udah ngasih tau kalo bakal ada postingan menye-menye nantinya dan ya ini salah satunya hehehe. Gua nggak mau menyimpan ini sendiri aja gitu, karena jujur aja kalo lagi bengong tuh kenangan yang kaya gini suka keputer sendiri, yaudahlah gua putusin buat jadiin tulisan aja di blog ini. 


Aman kan? Nggak apa-apa ya? Oke, lanjut. 


Intensitas ketemuan gua dengan si dia yang dulu jadi pujaan hati gua, sebenernya sampe sekarang sih masih jadi pujaan hati gua, cuma bedanya sekarang gua doang yang nganggep gitu dia mah udah engga, huu sedih. Yap, dalam seminggu gua sama dia ketemu itu bisa dua sampe tiga kali dan ketemuannya juga selalu malem. Kenapa selalu malem? Karena gua ini termasuk orang yang terlalu males buat keluar siang-siang, panas, gerah, kalo malem kan enak adem. 


Tenang aja, gua kalo ketemuan tuh langsung kerumahnya kok jadi gua nggak termasuk cowok yang ganteng doang jemput cewek di depan gang, upss. Biasanya gua tuh kalo jalan sama dia abis isya, bener-bener nggak dari sore, bener-bener matahari tuh kudu tenggelam sempurna dulu dari langit baru deh gua jalan. Biasanya juga kalo keluar ya cuma muter-muter doang nyari jajanan terus pulang. Karena gua sama dia termasuk orang yang nggak suka makan diluar, apalagi yang tempatnya tuh rame banget gitu. 


Meski begitu, bukan berarti gua sama dia nggak pernah makan di kafe atau di resto gitu ya. Pernah kok cuma jarang aja, itupun pasti nyari kafe yang nggak terlalu rame biar serasa dunia milik berdua ciahhhh. Pada akhirnya gua dan dia menemukan sebuah kafe yang sesuai, nggak rame bahkan terbilang sepi dan ditambah lagi itu lokasinya nggak jauh dari rumah dia.


Kafe itu adalah kafe susu, sesuai namanya ya tentu aja menyediakan susu. Kenapa gua kepikiran buat ke kafe susu? Karena pada dasarnya gua adalah lelaki yang nggak terlalu suka ngopi, bahkan kayanya sampe hari ini udah dua bulan lebih deh gua nggak ngopi. Bukan cuma itu, gua juga nggak ngerokok dan nggak nonton bola, yap nggak nonton bola, jarang banget kayanya ya ada cowo yang nggak suka nonton bola wkwk. Tapi ya emang begitulah gua. 


Kafe susu itu memiliki dua tempat buat pelanggannya, ada yang di dalam ada juga yang diluar. Kalo gua sama dia sih lebih suka diluar sih ya, selain lebih sepoy-sepoy anginnya ya lebih nyaman aja gitu ngobrolnya, kalo di dalem kan ada mbak-mbak kasirnya, kalo gua ngelirik-lirik kesitu mulu gimana? Wkwkw.


Nggak cuma dari namanya, kafe itu juga memiliki dekorasi yang berhubungan dengan susu, mulai dari warna dindingnya yang didominasi dengan warna putih dan juga dibagian luarnya ada patung sapi loh. Selebihnya ya standar, kaya dekorasi kafe pada umumnya selalu ada kata-kata motivasi di tiap jengkal dindingnya. Gua juga agak bingung kenapa ya di setiap kafe selalu ada kata-kata motivasi gitu? Kenapa nggak ditulis nama-nama hewan atau buah-buahan aja gitu. 


Setiap kesana gua pasti selalu pesen susu vanilla rasa mangga. Entah kenapa gua selalu suka minuman yang ada rasa-rasa mangganya, kalo beli thai tea aja harus rasa mangga dan beli jus pun pasti jus mangga. Bagi gua buah mangga udah ter the best lah kalo dijadiin minuman. Nah bedanya dengan gua, si dia tiap kesana tuh beda-beda pesennya, kadang susu coklat, kadang yang rasa red velvet, dan banyak lagi lah pokoknya. 


Kesannya gua hapal banget ya? Ya begitulah, susah banget lupain hal-hal yang berhubungan dengan dia. Jadi sedih akutuh. 


Oh ya selain susu disitu juga ada kopi kok, tapi ya udah pasti nggak bakal gua beli sih hehehe. Juga ada beberapa menu makanan ringan dan berat, kalo gua sama si dia favoritnya itu kentang goreng dan spageti, udah cocok banget dah lebih lagi minumnya susu vanilla mangga. 


Sayangnya, meski tuh kafe cukup luas dan nyaman tapi bisa dibilang sih sepi pelanggan. Terbukti tiap gua kesana pasti cuma ada beberapa pelanggan aja, jadi kesannya sepi banget. Tapi ya karena itu gua dan si dia jadi betah lama-lama disana, waduh kesannya gua kaya senang diatas penderitaan orang ya. Tapi sayangnya beberapa bulan kedepan kafe itu tutup gitu aja, agak sedih sih mengingat tuh kafe cukup bersejarah dalam perjalanan cinta gua sama dia yang kini juga tinggal kenangan, huhuuu sedih deh. 


Tapi emang sih kalo boleh jujur gua nulis soal ini ada seneng sama sedihnya juga, ya lu pasti taulah gimana rasanya orang yang belum bisa move on hehehe. Karena emang segitu seringnya gua sama dia ke kafe itu sampe-sampe terlalu banyak hal bahagia yang sulit buat gua lupa. Mau kita moodnya lagi bagus atau nggak bagus pasti milih kesana, sampe pernah tuh mbak kasirnya nanyain kita kemana aja karena sempet agak lama nggak mampir kesitu hehehe. Sampe hapal banget loh mbak kasirnya.


Begitu tau kafe itu tutup gua sama dia sempet agak sedih juga sih karena kehilangan kafe ternyaman yang pernah kita kunjungin. Ibarat kata tuh kafe bagi kita udah kaya rumah kedua gitu lah. 


Ya gitulah pokoknya cerita gua sama dia di kafe susu. Kayanya makin kesini gua makin sedih dah kalo nyeritain ini wkwkwk tapi ya nggak apa-apa, daripada gua pendem sendiri, kan kalo diceritain begini jadi agak sedikit lega. Kalo kurang lega tinggal pindah ke lapangan. 


Semoga kena ya jokesnya wkwkwkw. Yaudah segitu dulu, makasih ya buat teman-teman yang udah baca tulisan ini, sampe ketemu lagi dahhhh. 

Komentar

  1. Hi Kak Endam, salam kenal! Kunjungan balik ke sini 😁 selamat datang kembali ke dunia blog! Blog yang lama apakah sudah ditutup semua? 😱
    Sebelumnya, aku ingin mengucapkan turut bersedih atas apa yang menimpa Kakak 😭 rasanya nggak bisa move-on tuh nggak enak bangett, jadi nggak apa banget kalau bikin blog sebagai tempat penyaluran, daripada dipendam sendiri terus nanti jadi sakit, mending dikeluarkan sambil ditertawakan bersama, kan? #ehh
    Oiyaa, aku baru tahu lho ada kafe susu seperti ini dan jual susu dalam berbagai rasa gitu?! Kreatif banget yang bikin~ sayang kafenya sudah tutup ya 😅
    Semoga Kak Endam pelan-pelan bisa mengobati hatinya yang terluka. Take your time to heal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ditutup sih mba hehehe, iya nih saya juga lagiberusaha menertawakan luka yang ada ceilah wkwkwk. Yahhh semoga aja suatu saat bisa lupa.

      Hapus
  2. Halo mas Endam, salam kenal, ikut berkunjung balik sama Lia 🥳

    Terima kasih sudah mampir ke blog saya yaaah, semoga semakin semangat menulis di blog dan semoga bisa move on sesuai harapan meski saya tau nggak mudah 😁 hehehe. Take your time mas, slowly but sure, rasa itu mungkin akan pudar 😆 *bicara dari pengalaman* *jiakh*

    Ditunggu cerita-cerita seru lainnya, mas Endam 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mba Eno semoga aja bisa move on saya hehehe.

      Hapus
  3. Kalo si dia baca ini, kayanya dia bakal ikutan nostalgia ke masa-masa itu deh. Hehe

    Wih jarang-jarang nih ada cowo yang ga suka kopi, ngerokok, dan ga nonton bola juga...
    Pertahankan terus nak #loh 🙈🙈

    Aku ngakak dong pas bagian seneng karena kafe susu sepi. Tapi aku juga setipe sama kak Endam.
    Cuma kalo aku bukan buat pacaran, tapi buat nugas kuliah dulu wkwkwk Makannya ga banyak, tapi diam di sana berjam-jam dari siang sampe sore hari. Numpang wifi gratis pulak...
    Terus sedih pas cafenya tutup dong... huhuh Tempat nugasku hilang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mungkin aja bisa ikut nostalgia mba, tapi kaynya nggak bakal minta balikan wkwkwk.

      Wah lama juga ya dari siang ampe sore, kalo saya sih paling ampe sejaman gitu di kafe susu itu, yahh namanya lagi kencan kan nggak bisa diburu buru wkwkw.

      Hapus
    2. hahaha iya kalo sekalinya nugas bisa lama gitu hampir seharian huhuhu Tugasnya banyak 😫 Kadang merasa ga enak gitu sama tempat makannya. Tapi yaudala ya sepi ini #ops

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan

Bestie

Mimpi Setan