Mimpi Setan

 Bisa dibilang gua ini termasuk makhluk ciptaan Tuhan yang jarang mimpi kalo lagi tidur, entah karena emang kecapean banget jadi tidurnya pules atau emang ngga punya bakat dibidang permimpian. Tapi sekalinya mimpi tuh bisa sampe terasa banget begitu gua bangun, contohnya aja kaya mimpi yang berbau-bau horor.


Nggak tau kenapa entitas kaya setan atau hantu tuh selalu aja masuk di mimpi gua dan di dalam mimpi yang kaya gitu gua selalu aja jadi orang yang sok berani. Sok beraninya tuh sampe yang kaya nantangin banget sama si setannya. Mimpiin kuntilanak misalnya, nah di mimpi itu tuh gua pasti neriakin kuntilanak yang lagi ketawa-tiwi di pohon, bahkan kadang malah sampe gua timpukin segala, gila nggak tuh? Wkwkwk. 


Padahal kan kalo kita mau berpikir positif ya tuh kuntilanak ketawa belum tentu emang niat ngerjain kita, barangkali emang dia lagi streaming vidio komedi atau lagi becanda sama sohibnya gitu kan. Ini di mimpi gua malah main lemparin batu aja ke doi, ya jelas marah, alhasil gua jadi digangguin deh di mimpi itu. Kadang kalo udah gitu gua bisa berani dengan nantang balik atau lari kocar-kacir, biasanya sih kalo guanya kabur atau lari gua pasti langsung kebangun dari tidur dan langsung merinding. 


Jujur ya gua nulis ini malem-malem dan nggak tau kenapa tiba-tiba aja gua ngerasa merinding sebadan-badan. Oke lanjut. 


Tapi mimpi setan yang kaya gitu sih buat gua belum terlalu nyeremin. Karena bagi gua yang lebih nyeremin tuh kalo di mimpi itu latarnya tempat yang gua kenal, contohnya rumah. Soalnya kalo latar tempat dalam mimpi itu gua tau atau kenal itu rasanya kaya nyata banget dan bahkan beberapa kali mimpi yang kaya gitu bikin gua kebangun malem-malem sambil teriak. 


Jadi belum lama ini gua mimpi dengan berlatar di rumah gua sendiri tepatnya di ruang keluarga atau ruang tv, tempat gua dan keluarga gua ngumpul buat nonton. Di mimpi itu gua lagi nonton tv sendirian, suasananya sunyi sepi bahkan lampu ruangan udah dimatiin. Tiba-tiba aja disamping kanan tv itu muncul sosok pocong dengan wajah hitam legam dan mata yang merah menyala. 


Ngeliat kaya gitu gua langsung ketakutan dan lari ke kamar. Begitu udah ke kamar eh doi malah tetep ngikut dong dan duduk di pojokan kamar gua. Setelahnya gua teriak manggil mama gua dan gua pun dibangunin sama bapak dan mama gua wkwkwkw. Ternyata gua nggak cuma teriak di mimpi, tapi teriakan gua juga di denger sama kedua orang tua gua. 


Jadi ya gitu, mimpi yang kaya gitu tuh berasanya nyata banget soalnya latarnya dirumah gua sendiri kalo yang kuntilanak tadi kan gua nggak tau itu dimana soalnya latar tempatnya kaya di kebon-kebon gitu yang tentu aja banyak pohonnya. 


Sering sih gua mimpi kaya gitu, oke gua ceritain satu lagi ya. 


Ini tuh kalo nggak salah setahun yang lalu, tepatnya di awal tahun 2020. Waktu itu tuh negara ini dilanda hujan yang intensitasnya cukup tinggi dan tentu aja dampaknya banjir dimana-mana. Karena itu rumah mbah gua yang di Jakarta jadi kebanjiran, mereka pun untuk sementara waktu tinggal dirumah gua di Bekasi. Selama mereka dirumah gua, gua selalu tidur diruang tamu karena ya kamarnya nggak cukup buat nampung orang yang banyak. Gua sih nggak masalah karena gua termasuk orang yang bisa tidur dimana aja 


Sampe suatu malem. Gua sih nggak ada rasa apa-apa ya malem itu dan sebelumnya juga gua nggak ada nonton yang serem-serem, tapi lagi-lagi gua mimpi setan dong. 


Jadi di mimpi itu gua lagi tidur diruang tamu rumah gua, posisi gua tidur pun persis kaya nyatanya. Pas lagi tidur gua kebangun karena ada yang ngetok-ngetok jendela rumah dan ada suara-suara ketawa juga. Jujur aja waktu itu gua takut, tapi namanya mimpi kan, gua disitu punya keberanian lebih dan nyoba buat ngebuka hordeng kaca. Pas gua buka ternyata yang ngetok tuh kaya boneka perempuan dengan wajah nyeremin gitu, itu tuh gua langsung teriak dan lagi-lagi gua dibangunin kedua orang tua gua. 


Bedanya dengan mimpi yang pocong itu gua di mimpi yang boneka, teriaknya tuh kaya ketahan gitu mulutnya, kaya kita teriak dalam keadaan mulut tertutup. Tapi ya karena terlalu keras suara gua akhirnya mama dan bapak gua bangun deh hehehe. Gua mimpi aja nyusahin ya wkwkwk. 


Itu sih mimpi setan atau hantu yang nyeremin banget buat gua, soalnya kaya nyata banget dan masih terasa begitu gua bangun. Udah dulu ya ini gua nulis sambil merinding-merinding disko wkwkwk, kalo kalian gimana? Pernah ngalamin mimpi horor kaya gua nggak?.

Komentar

  1. Wahhh seramm bingittss..

    Bentar tak inget2 dulu. Pernah nggak ya mimpi horror... Hmm 🤔 aku seringnya mimpi jadi Tim Avengers.. hahah kocak nggak tuh.. aku cenderung orang yg gampang mimpi sih.. semisal lagi demen banget sama Avengers? Yah malamnya bisa smpe kebawa mimpi 🤣🤣..

    Tapi di rumah aku termasuk yg sering merasa kalau nggak tinggal sendirian.. selain ada Caca, Majikan aku berbentuk Kucing.. sering banget ngerasa ada sosok lain yg tinggal di rumah ini.. 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh keren juga mimpinya jadi Avengers ya wkwkwk.

      Wahhh berarti mas Bayu orangnya cukup sensitif ya. Sikat giginya pasti pake sensodyne, eh.

      Hapus
    2. Ehhhh betul sekali.. sikat gigiku sensodyne karena punya gigi sensitif yg bikin susah kalau mau makan es krim... haha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan

Bestie