Gara-gara CFD

 Sore ini hujan turun secara tiba-tiba dan udara disekitar pun jadi terasa lebih dingin. Gua yang sebelumnya sedang menikmati es susu milo pun jadi agak menyesal, kalo tau bakal hujan mah mending minum milo hangat aja. Eh tapi saat gua nulis begini sebenernya tuh es milo udah abis si wkwkw. 


Sembari menunggu pelanggan datang ke warung pempek gua, gua pun memutuskan untuk menulis postingan blog, gua mau bercerita tentang sebuah kenangan yang lagi-lagi melibatkan si dia, kenangan yang kalo gua inget-inget lagi tuh bisa bikin gua cengar-cengir sendiri. Untungnya gua lagi pake masker, jadi aman, cengar-cengir sendiri nggak dikata gila wkwkw. 


Dulu sebelum ada kopit-kopitan, gua termasuk manusia yang cukup sering cfd-an atau olahraga Minggu pagi di Summarecon Bekasi. Karena waktu itu gua masih double dan belom single kaya sekarang, udah pasti gua cfd-an sama si dia. Pokoknya hampir tiap Minggu lah gua olahraga disana, kalo cfd ada tiap hari kayanya gua bakal tiap hari juga kesana, sayangnya cuma seminggu sekali. 


Waktu itu rute lari gua tuh dari parkiran terus naik ke flyovernya, lurus terus sampe muter balik di lampu merah BCP. Si dia tuh jarang olahraga dan pastinya bakal kesiksa kalo harus ngikutin larinya gua yang segitu jauhnya. Biasanya sih gua lari ngikutin kuatnya dia aja, kalo dia udah nggak kuat dan pengen berhenti ya gua pun juga ikut berhenti. Tapi hari itu tuh gua lagi kepengen banget lari jauh, alhasil gua nyuruh dia nunggu di lampu jalan setelah turunan flyovernya, dia pun mengiyakan. 


Setelah dia mengiyakan gua pun langsung tancap gas lari ninggalin dia. Jujur aja nggak bakal lama gua ninggalin dia, karena setelah gua muter balik di lampu merah BCP, gua bakalan langsung nemuin dia di lampu jalan sesuai yang gua bilang sebelumnya. Tapi, setelah gua lari dan mau nemuin dia di tiang lampu jalan itu ternyata dia nggak ada dong. Kelabakan lah gua, gua pun celingukan kesana kemari dan gua juga punya kebiasaan nggak pernah bawa hape kalo olahraga, jadi nggak bisa ngehubungin dia waktu itu.


Gua pun memutuskan buat nyoba lari keatas flyover lagi, barangkali si dia naik lagi untuk ngusir rasa bosennya nungguin gua. Setelah gua bolak-balik naik turun flyover sampe berkali-kali gua nggak kunjung nemuin dia. Gua coba buat nunggu dia di tiang lampu jalan yang gua maksud, berharap dia tiba-tiba muncul nemuin gua. 


Satu menit, dua menit, tiga menit dan sampe akhirnya gua lupa udah berapa lama nunggu disitu, dia nggak muncul juga. Waktu itu gua udah lemes banget, antara khawatir sama kesel. Gua rada kesel tuh karena emang sebelumnya udah ngewanti-wanti dia untuk tunggu di tiang lampu jalan kedua setelah turunan flyover Summarecon. Gua juga bilang ke dia untuk jangan kemana-mana karena gua juga nggak akan lama, dia nyanggupin tapi malah nggak ada ditempat. 


Dengan langkah gontai (bahasanya udah kaya novelis banget belom nih wkwkwk) gua pun memutuskan untuk balik dan nunggu dia di parkiran. Waktu itu gua nggak tau harus nyari dia kemana lagi dan gua pikir siapa tau dia udah balik dan nungguin gua di parkiran, jadi gua pun juga nyoba kesana. 


Sesampainya di parkiran ternyata dia juga nggak ada disana, jadi takut banget dong gua. Wahhh waktu itu tuh pikiran gua udah kemana-mana takut ada hal buruk yang terjadi sama dia. Gua pun duduk di motor gua sembari menunggu dan sesekali berdoa semoga aja nggak ada apa-apa. 


Udah cukup lama gua nunggu akhirnya dia pun sampe dengan raut wajah yang ditekuk kusut. Gua pun mulai bertanya tentang dimana dia waktu gua suruh tunggu di tiang lampu jalan. Dia bilang dia nunggu gua sambil duduk di pinggir jalan yang mana disitu tuh juga lagi rame banget orang. Gua yang denger jawaban dia agak kesel sama pengen ketawa sih.


"Ya kalo kamu nunggunya disitu mah aku mana bisa ngeliat kamu, kan rame banget" ucap gua padanya. 


"Soalnya aku capek" Jawab dia singkat. 


Waktu itu gua bersyukur bisa ketemu dia lagi jadi nggak terlalu mempermasalahkan soal itu, kami berdua pun langsung pulang. Soalnya sebelum gua lari tuh gua nitipin kunci motor gua juga ke dia, kalo ada apa-apa kan nggak cuma soal dia tapi motor gua juga bisa ilang kuncinya.


Sepanjang jalan pulang gua ketawa-tawa aja. Bisa-bisanya coba kejadian kaya gitu, berangkat bareng pulangnya malah mencar wkwkwk. Sebenernya kalo waktu itu gua lari bawa hape aja kan bisa langsung gua hubungin dia, jadi bisa ketemuan lagi deh. Sepanjang jalan pulang tuh dia cemberut aja,  gua pun nyoba ngehibur dia dan yakinin dia kalo gua nggak marah.


Jujur aja gua tuh selalu nggak tega kalo mau marah sama dia, entahlah mungkin karena emang waktu itu gua segitu sayangnya sama dia. Sekarang juga masih sih hahahaha. 


Ya itulah cerita koplak gua sama dia yang sampe sekarang kalo diinget-inget lagi bikin cengar-cengir sendiri. Kalo kalian ada pernah ngalamin hal yang sama nggak nih?.

Komentar

  1. hujan dan milo emang kombinasi yang paling pas, tapi aku blom pernah nyovain es susu milo sih seringnya bikin milo anget

    wah kenangan dengan si dia sang mantan pacar ternyata masih melekat di hati ya endamm, memang kalau kisahnya manis seperti kenangan pas cfd ini bakal susah dilupakan hehe..

    namanya cewek kadang ada aja sifatnya yang ketebak ya...tapi begitulah semoga bisa clbk kembali...eh la kok clbk wkkwkw


    btw aku jadi pengen pempek hohoho

    BalasHapus
  2. Kunjungan perdana kawan??? Milo minuman susu yang saya dan Bunda suka namun saya dan bunda sukanya Milo hangat biar tubuh kembali fit . Salam kenal, dan jangan lupa kunjungan balik ya???

    BalasHapus
  3. wkwkw pengalaman sama dia koplak juga ya mas, harusnya mas bawa hape kan bisa langsung tilpun :D

    aki kalo hujanya gak begitu deres dan gal disertai angin, masih oke aja minum es, apalagi es milo gratis :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan

Bestie

Mimpi Setan